Dijambret Saat Melintasi Jalan Letnan Muchtar Saleh, IRT Asal Ulak Jermun Lapor Polisi

  • Whatsapp
Lismalinda (57) saat melaporkan peristiwa penjambretan yang dialaminya ke SPKT Polres OKI, Rabu (20/4).

OKI, BERANDA INFORMASI – Saat sedang melintas di Jalan Letnan Muchtar Saleh Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, seorang ibu rumah tangga (IRT) dijambret orang tidak dikenal (OTD), Selasa (19/4) sekitar pukul 12.00 WIB.

IRT yang dimaksud yakni Lismalinda (57), warga Desa Ulak Jermun Kecamatan Sirau Pulau Padang. Karena tidak terima dengan dengan kejadian yang dialaminya, korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres OKI, Rabu (20/4).

Dimana laporan tersebut sudah diterima langsung oleh KA Unit SPK III SPKT Polres OKI Aipda Abastari SH dengan surat tanda terima laporan polisi nomor : STTLP/526/IV/2022/Sumsel/Res OKI.

“Pelaku mengambil tas kecil warna hitam yang berisikan uang tunai sebesar Rp 100 ribu, 1 unit HP merk OPPO, 1 ATM BRI, 1 buku tabungan BRI, 1 ATM bansos Bank Mandiri,” ungkap korban.

Ia menambahkan, selain itu barang yang hilang lainnya yakni ATM program sembako Bank Mandiri, 2 kartu KIS, 1 e-KTP, dan 1 lembar surat rujukan dari Puskesmas SP Padang ke RS Kayuagung.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres OKI AKP Ganda Manik didampingi Kepala SPKT Polres OKI IPDA Nizar membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan korban hari ini telah diterima, saat ini pihak kita masih dalam proses penyelidikkan,” tutupnya. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *