Dibegal 5 OTD, Warga Teluk Gelam Ini Lapor Polisi

  • Whatsapp
Ledi Haryadi saat melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya ke SPKT Polres OKI, Jumat (22/4).

OKI, BERANDA INFORMASI – Kawanan begal di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kian berani. Tidak lagi saat malam, tetapi pada pagi menjelang siang hari pun mereka melancarkan aksinya.

Seperti yang terjadi Kamis (21/4) kemarin. Korbannya Ledi Haryadi (28) yang merupakan warga Dusun 1 Cinta Marga Kecamatan Teluk Gelam OKI.

Saat berniat ingin pergi ke Kota Kayuagung dan melintas di Jalan Desa Buluh Cawang Kayuagung, ia dibegal 5 orang tidak dikenal (OTD),

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Dimana awalnya saya ingin pergi ke Kayuagung, dan ketika berada di TKP disalip oleh 2 orang bermotor NMAX sambil menodongkan senjata api,” ungkap Ledi saat memberikan keterangan di SPKT Polres OKI, Jumat (22/4).

Ia menambahkan, kedua pelaku tersebut memintanya untuk menyerahkan motor. Setelah itu, datang lagi 3 orang yang merupakan kawanan pelaku dengan menodongkan pisau dan meminta untuk menyerahkan handphone.

“Setelah handphone dan motor saya berikan kepada mereka, kemudian para pelaku langsung melarikan diri. Dan karena tidak terima dengan pencurian itu, hari ini saya membuat laporan ke SPKT Polres OKI,” ujarnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres OKI AKP Ganda Manik didampingi Kepala SPKT Polres OKI IPDA Nizar, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Benar adanya laporan tersebut, kita sudah meminta keterangan korban dan saksi di SPKT Polres OKI. Dimana untuk pelakunya sendiri, saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kita,” tutup dia. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *