Diselingkuhi, Medina Zein Akui Tak Siap Ceraikan Lukman Azhari

  • Whatsapp

BERANDA INFORMASI – Medina Zein mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perselingkuhan selama 4 tahun pernikahannya dengan Lukman Azhari. Namun begitu, dia belum berniat untuk bercerai dengan adik Ayu Azhari tersebut.

“Enggak tahu. Aku dipelet kali ya,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Uya Kuya, pada Jumat (29/4/2022).

Seteru Marissya Icha tersebut mengaku, dirinya adalah perempuan yang sangat bergantung dengan orang lain. Dia selalu membutuhkan orang lain untuk berbagi cerita. Hal inilah yang membuat dia tak siap kehilangan sang suami.

“Gue itu ketergantungan banget sama orang. Enggak bisa tidur sendiri dan tak bisa kalau tidak ada teman ngobrol,” tuturnya.

Meski Lukman Azhari sudah melakukan banyak hal tak baik, dia berusaha melihat sisi baik sang suami. Baginya, suaminya itu adalah teman berbagi cerita terbaik di mana dia bisa berdiskusi soal perusahaan dan hal lainnya.

 

Medina Zein menambahkan, “Waktu cerai sama suami pertama, gue merasa kehilangan banget karena tidak ada teman ngobrol. Bangun dan pas mau tidur kan pasti ada yang bisa dibahas suami istri kan. Nah sama Lukman, aku sering banget sharing.”

 

Setelah bercerai dari suami pertama, Medina Zein menikah kembali dengan Lukman Azhari, pada 19 Agustus 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak laki-laki, Muhammad Syafi Hakim.

Namun ketika memergoki suaminya hidup seatap dengan perempuan lain di Bandung, dia memilih hidup terpisah. Kasus perselingkuhan yang berujung KDRT itu kini sudah ditangani Polrestabes Bandung.****

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *