Kiss Kembali Santuni Anak Yatim, Kali Sasarannya di Dusun III Menang Raya

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Sejumlah pemuda tergabung di Komunitas Kita Semua Saudara (Kiss) kembali menyantuni beberapa anak yatim, kali sasarannya di Dusun III Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Senin (9/5).

Asmadi selaku Ketua Kiss saat dihubungi wartawan melalui seluler, membenarkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut. Dan, kata dia, hal itu dilakukan yang kesekian kalinya.

“Ini adalah bakti sosial Kiss yang kesekian kalinya. Mewakili rekan – rekan anggota Kiss, saya mengucapkan banyak terima kasih, terutama bagi para donatur,” ujar dia.

Sementara itu, mewakili anak-anaknya, Tati istri dari Almarhum Naim mengucapkan terima kasih kepada Kiss, karena santunan yang diberikan sangat bermanfaat bagi keluarganya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kiss, ini sangat bermanfaat,” tandas ibu dari lima orang anak dan satu cucu tersebut.

Terpisah, Hendra dan Dedet selaku Sekretaris Kiss mengatakan, kita tetap melakukan pemantauan ke desa – desa yang ada di Kecamatan Pedamaran.

“Mengapa dipantau, agar santunan yang kita berikan semua tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Insya Allah dalam waktu dekat ini, Kiss akan ada rencana bangun musholah,” pungkas dia. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *