Lepas Purna Bakti, Ini Pesan Kapolda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Polda Sumsel melaksanakan pelepasan dan penyerahan cenderamata atas purna baktinya AKBP (Purn) Imam Ansyori S.Sos selaku Satker Dit Tahti Polda Sumsel.

Pelepasan dan penyerahan digelar di ruang Delegasi Mapolda Sumsel yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto MH serta dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH dan beberapa pejabat utama Polda Sumsel, Rabu (11/5).

Saat dimintai keterangannya, Kapolda melalui.Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM menyampaikan, pelepasan dan penyerahan cenderamata ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personel yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, kontribusinya dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan kepada personel yang mengakhiri masa baktinya. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *