BNNK OKI Jalin Kerjasama dengan TP PKK Kabupaten OKI

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Kepala BNNK OKI AKBP. H. Gendi Marzanto SH MH didampingi oleh Sub Koor Sie P2M BNNK OKI dan Sub Koor Sie Rehabilitasi BNNK OKI melakukan audiensi sekaligus penandatangan perjanjian kerjasama dengan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten OKI.

Audiensi dan penandatanganan kerjasama antara BNNK OKI dan TP PKK OKI ini dilaksanakan Rabu (18/5) sekira pukul 11.00 WIB, di Sekretariat TP PKK OKI yang berada di Kota Kayuagung. Dimana dalam giat tersebut hadir Ketua TP PKK OKI Ibu Hj. Lindasari Iskandar SE beserta para Ketua Pokja dan anggota TP PKK.

Pada giat tersebut, kedua belah pihak bersepakat untuk terus bersinergi dan saling mendukung dalam kegiatan, baik pencegahan maupun pemberantasan narkoba serta rehabilitasi bagi pecandu narkoba, khususnya di wilayah Kabupaten OKI.

“Hal itu dilakukan demi menyelamatkan generasi bangsa dari kehancuran akibat dampak buruk narkoba serta guna mewujudkan Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba,” pungkas Kepala BNNK OKI. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *