Jaga Eksistensi, Timor er Sriwijaya OKI Kembali Tambah Member

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Komunitas Mobli Timor er Sriwijaya chapter Ogan Komering Ilir (OKI) kembali melaksanakan rekruitmen bagi pengguna Timor yang ada di Kabupaten OKI dan Ogan Ilir (OI).

“Alhamdulillah, keluarga kami bertambah lagi. Semoga dengan bertambahnya member baru ini semakin meningkatkan semangat baru lagi,” terang Wakil Ketua Hendri didampingi Sekretaris Sigit Chandra di lapangan Segi Tiga Emas, Sabtu (21/5), usai pemasangan stiker ke unit anggota yang baru.

Sementara itu, Bidang Keanggotaan Supriyanto menjelaskan, untuk saat ini anggota Timor er Sriwijaya OKI sudah 18 member. Dengan bertambahnya member baru bernama Dandi, menjadi 19 member aktif Timor er Sriwijaya OKI.

Adapun untuk member Timor er Sriwijaya OKI ini berdomisili di beberapa kecamatan, seperti di Kecamatan Tugu Mulyo, SP Padang, Pedamaran ada juga di Kabupaten OI.

“Ya, bertambah lagi. Dengan ini juga kami selalu membuka ruang bagi pemilik mobil Timor yang ingin bergabung, kami silahkan dengan syarat yang telah ditentukan,” pungkas Supri. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *