Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Tak disangka, AP (22) yang merupakan mahasiswa ini ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya, di Lorong Beringin Perumahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (13/6) malam.

Menurut Herman (62), sang pemilik kontrakan, tubuh korban ditemukan pertama kali dalam posisi tergantung pada seutas tali yang mengikat lehernya.

“Saat ditemukan pertama kali, korban dalam keadaan meninggal dunia dan badan sudah mengeras. Setelah itu, jenazah langsung dibawa ke RSUD Kayuagung,” ujarnya saat ditemui wartawan di kediamannya, Selasa (14/6).

Tadi pagi, lanjut dia, jenazah telah dibawa oleh pihak keluarga ke kediamannya di Kabupaten Muara Enim.

“Sekira pukul 08.00 WIB, sudah dibawa dan kini telah dimakamkan,” jelas dia.

Korban bersama kakak perempuannya berinisial YAP (28) yang bekerja sebagai ASN tersebut, telah mengontrak selama kurang lebih 1 tahun terakhir.

“Jadi sudah setahun mereka tinggal disini, keduanya sama-sama belum menikah (status adek dan kakak kandung),” katanya.

“Kalau setahu saya selama ini mereka terlihat rukun dan tidak pernah terdengar keributan. Sedangkan korban sendiri orangnya sopan dan santun, serta rajin beribadah,” imbuhnya.

Adapun kronologis kejadian sekira pukul 20.00 WIB. Saksi yang merupakan kakak perempuan korban mengetuk pintu kamar korban. Dikarenakan tidak disahut, lalu kakaknya langsung masuk ke dalam kamar dan menemukan korban dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali.

“Karena panik, kakaknya langsung menelepon temannya, yang kemudian membantu memotong tali dan menurunkan korban. Tidak berselang lama, petugas kepolisian sampai di lokasi untuk melakukan olah TKP, dan korban dibawa ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap dia. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *