BNN OKI Gelar Kegiatan DIPA Fasilitasi Program Ketahanan Keluarga Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – BNN Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Seksi P2M melaksanakan kegiatan DIPA fasilitasi program ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan desa, Kamis (16/6).

Dimulai sekira pukul 09.00 WIB, kegiatan yang digelar di kantor Balai Desa Lubuk Seberuk Lempuing Jaya ini diikuti 15 orang warga setempat. Dimana desa itu yang akan dibentuk sebagai salah satu Desa Bersinar Kabupaten OKI tahun 2022.

Selain kegiatan fasilitasi program ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan desa, dalam kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi P4GN dalam rangka kegiatan Pra HANI tahun 2022.

Dibuka secara resmi oleh Kepala BNNK OKI AKBP H. Gendi Marzanto SH MH yang dilanjutkan dengan pemaparan materi dari 3 orang narasumber, yaitu Kepala BNNK OKI, Kapolsek Lempuing Jaya IPTU Nasron Junaidi SH MH dan Ahmad Jauhari SE M.Si dari Dinas PMD Kabupaten OKI.

“Giat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba serta pemanfaatan sumber daya di desa dalam mendukung program P4GN,” ujar Kepala BNNK OKI AKBP H Gendi Marzanto SH MH.

“Terkhususnya, menciptakan ketahanan keluarga yang kuat dari penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba dan juga sebagai salah satu bentuk rangkaian dalam menyemarakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022,” pungkas dia. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *