BNNK OKI Tes Urine 13 Pegawai Dispora

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN dan tes urine di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat, Selasa (21/6).

Giat yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB di kantor Dispora OKI tersebut, dipimpin langsung Kepala BNNK OKI AKBP. H. Gendi Marzanto SH MH bersama Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNK OKI Masrohaya L. Gaol SKM M.Kes.

Selain itu, juga dihadiri langsung Kepala Kesbangpol OKI dan Sekretaris Dispora OKI. Dimana usai sosialisasi dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine terhadap sample 13 orang pegawai, yang hasilnya negatif atau tidak terindikasi penggunaan narkoba.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pelaksanaan PRA HANI 2022 dan implementasi Inpres Nomor 2 tahun 2020 tentang P4GN dan PN di lingkungan OPD Pemkab OKI,” kata Kepala BNNK OKI AKBP. H. Gendi Marzanto.

Pantauan di lokasi, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan tanya jawab dari peserta berkaitan dengan masalah rehabilitasi pecandu narkotika, baik dari segi administrasi, aspek hukum dan metodenya. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *