Sejumlah Pejabat Dimutasi, Ini Harapan Kapolres OKI

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Ogan Komering Ilir (OKI) mengalami perubahan. Hal ini terungkap pada upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman Mapolres OKI, Sabtu (29/10/2022) pagi.

Adapun perwira yang mengalami mutasi dan menduduki jabatan baru antara lain Kompol Ikhsan Hasrul, sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres OKI, kini diangkat dalam jabatan baru menjadi Wakapolres OKU Selatan. Posisi Kabag Ops Polres OKI kini dijabat oleh Kompol Adriansyah.

Hal yang juga dialami AKP Rahmad Aji Prabowo yang sebelumnya selaku Kasat Narkoba Polres OKI, kini diangkat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel. Untuk jabatan Kasat Narkoba Polres OKI kini digantikan oleh AKP Najamudin.

Lalu IPTU Zulkarnain sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Menang kini diangkat menjadi Kasi Was (Pengawasan) di Polres Ogan Ilir. Dan jabatan Kapolsek Sungai Menang kini diemban IPTU Nasron Junaidi sebelumnya menjabat Kapolsek Lempuing Jaya. Karena posisinya digantikan oleh IPTU Sairoji.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto dalam amanatnya menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan promosi karir bagi anggota.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam jajaran kepolisian sebagai wujud pembinaan dalam organisasi di tubuh kepolisian,” tutur dia usai pimpin apel sertijab para PJU tersebut.

Kapolres berharap bagi rekan-rekan yang telah mendapatkan promosi jabatan agar selalu sukses selalu di tempat yang baru. Dan bagi yang baru ditempatkan di Polres OKI, selamat bergabung.

“Segeralah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan humanis agar warga dapat terayomi dan terlayani, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik,” pungkas dia. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *