Bocah SD Asal Kedaton Tenggelam Terbawa Arus Sungai Komering

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Seorang bocah bernama Nanda, warga Desa Kampung I Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, tenggelam dan terbawa arus Sungai Komering, Selasa (22/11/2022).

Menurut keterangan masyarakat setempat, bocah tersebut baru kelas 6 SD dan diperkirakan berumur 10 tahun. Dimana yang bersangkutan merupakan anak dari pasangan Zainudin dan Yuli.

“Saya dengar cerita kejadiannya di bawah pukul 12.00 WIB, mungkin pukul 11.30 WIB. Dimana dia ini diajak teman-temannya mandi di sungai, namun karena tidak bisa berenang jadi seperti kebawa arus,” ungkap wanita lansia yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Berdasarkan pantuan, akibat kejadian tersebut, warga setempat mendadak heboh dan banyak yang berdatangan ke lokasi kejadian. Bahkan terlihat, orangtua laki-laki korban ikut mencari anaknya ke sungai.

Hingga berita ini ditulis, korban masih belum ditemukan dan sedang dalam pencarian oleh masyarakat dan BPBD OKI. Dimana orangtua korban masih terlihat histeris dan belum bisa dimintai keterangannya. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *