Heboh, Seorang Perempuan Nekat Lompat dari Jembatan Ampera

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Warga di sekitar Jembatan Ampera Palembang dihebohkan atas ulah seorang perempuan yang nekat melompat dari atas jembatan tersebut, Selasa (29/11/2022) sekira pukul 10.15 WIB.

Informasi dihimpun, beruntung nyawa perempuan bernama Heni Afriyana (25) yang tinggal di Jalan Anakowi Kenten Laut Kabupaten Banyuasin ini berhasil diselamatkan warga yang melihat korban terapung di Sungai Musi.

Korban kemudian dibawa ke Pos Polisi 7 Ulu di bawah Jembatan Ampera, kemudian ke Polsek Seberang Ulu (SU) I Kota Palembang.

Dari lokasi juga nampak kerumunan warga yang berada di atas Jembatan Ampera. Sementara korban juga meninggalkan motornya di atas jembatan tersebut.

Saat ditemui, korban terlihat mengalami luka lecet dan lebam di sekitar wajah serta matanya. Setelah dibawa ke Polsek SU I, korban kemudian dirujuk ke RS Bari Palembang.

Sandi, salah satu warga yang ada di lokasi mengatakan, korban berhasil diselamatkan warga yang kebetulan saat itu melintas menggunakan perahu ketek.

“Sudah diselamatkan warga dan langsung dibawa ke pos,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak korban DA mengaku, kalau Heni Afriyana memang sedang kesulitan ekonomi. Dan selama 6 tahun terakhir mengidap penyakit tumor di lehernya.

Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, pihaknya menerima laporan ada seorang perempuan sekitar pukul 10.00 WIB, berada di atas Jembatan Ampera.

“Alhamdulillah wanita itu diselamatkan oleh tukang ketek yang berada di bawah Jembatan Ampera. Dan dibantu juga oleh pihak Pol Airud, Polrestabes Palembang serta Polsek SU I,” ujarnya.

“Wanita ini merupakan warga dari Kenten Laut, dan seorang janda memiliki anak 3,” jelasnya.

Kompol Firdaus belum bisa menyebutkan motif perempuan ini nekat melakukan aksinya tersebut.

“Untuk saat ini belum bisa diketahui penyebab perempuan itu nekat melompat, karena dia masih dalam keadaan trauma,” katanya. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *